12.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangKegiatan Sambang Silaturahmi Dan Dialogis Jalin Kedekatan Bersama Tokoh Agama

Kegiatan Sambang Silaturahmi Dan Dialogis Jalin Kedekatan Bersama Tokoh Agama

Date:

spot_imgspot_img

Polres malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Aipda Hardian melaksanakan silaturahmi dan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Bululawang. Jum’at (18/10/2024) Siang.

Kegiatan silaturahmi dan dialogis ini akan terus ditingkatkan guna lebih dekat dengan tokoh agama sekaligus sebagai sarana tatap muka dan bersosialisasi menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini juga peran seluruh personel Polsek Bululawang dari Bhabinkamtibmas, Polmas maupun anggota lainnya diharapkan mampu menjalankan tugas dan perannya dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan menjaga kondusifitas daerah hukum Polsek Bululawang dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin sinergitas kemitraan baik antara pihak Polri/TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan warga desa Kecamatan Bululawang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewaspadai segala kerawanan lainnya yang bisa timbul kapan saja dan dimana saja.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img