14.5 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangWujudkan Pelayanan Bagi Masyarakat Polsek Jabung Setiap Pagi Laksanakan Pengaturan Arus Lalu-Lintas...

Wujudkan Pelayanan Bagi Masyarakat Polsek Jabung Setiap Pagi Laksanakan Pengaturan Arus Lalu-Lintas Dan Penyeberangan Didepan Sekolah.

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Kehadiran Petugas Kepolisian pada pagi hari di beberapa simpul jalan yang menghubungkan antara wilayah Kecamatan Jabung dan Kecamatan Pakis dengan cara melakukan pengaturan dan membantu penyeberangan didepan sekolah juga sekaligus untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi pelajar serta masyarakat pengguna jalan memulai aktivitas pagi,” Jum’at (18/10/2024) pagi.

Penggelaran personil Kepolisian Sektor Jabung dibeberapa simpul jalan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan cara melakukan pengaturan dan penyeberangan menyikapi peningkatan arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan pada pagi hari serta membantu penyebarangan pelajar menuju sekolah guna mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna jalan lain.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan pengaturan arus lalu-lintas pagi tersebut merupakan bentuk pelayanan dan tugas rutin untuk mengantisipasi peningkatan jumlah kendaraan yang melintas saat jam sibuk dipagi hari pada sepanjang jalur yang menghubungkan wilayah kecamatan jabung dan kecamatan pakis sebagai bentuk pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Selain melakukan penyeberangan dan pengaturan arus lalu-lintas Anggota Polsek Jabung juga melaksanakan patroli pada beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi kepadatan arus dan sekaligus mencegah terjadinya laka-lantas dengan kehadiran petugas disimpul pada jalan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang akan memulai aktivitas pagi dengan lancar serta sekaligus mencegah kriminalitas maupun laka-lantas.”
Ujarnya.

Beberapa pengguna jalan mengaku sangat terbantu dengan kehadiran petugas kepolisian pada pagi hari yang tersebar pada beberapa lokasi simpul jalan maupun didepan sekolah membantu penyeberangan dan kelancaran aktivitas warga dengan lancar dan tertib, pihak sekolah memberikan apresiasi serta dukungan terhadap kinerja Polsek Jabung selama ini dengan mewujudkan peningkatan pelayanan yang terbaik.” Pungkasnya.

(sekjbgresma).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img