14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangMelalui Kegiatan Jum,'at Curhat Kapolsek Jabung Serap Masukan Dan Aspirasi Tokoh Agama...

Melalui Kegiatan Jum,’at Curhat Kapolsek Jabung Serap Masukan Dan Aspirasi Tokoh Agama Desa Sukolilo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Melalui program jum’at curhat Kepala Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya menjalin sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa dan tokoh agama maupun masyarakat desa Sukolilo kecamatan Jabung guna mendengar masukan dan saran sekaligus menyerap aspirasi serta kritikan untuk meningkatkan pelayanan disegala bidang sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat,” Jum’at (18/10/2024) siang.

Kapolsek Jabung AKP. Sumarsono, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan jumat curhat merupakan bentuk langkah nyata kepolisian untuk menampung keluhan dan masukan dari masyarakat Kecamatan Jabung, Kegiatan yang bertempat di Masjid An-Nur tersebut mendapat sambutan dengan sangat baik serta dukungan sepenuhnya dari Kades beserta perangkat dan tokoh agama sekaligus takmir masjid An-Nur yang pada kesempatan tersebut melakukan tatap muka secara langsung dengan Kapolsek Jabung dan anggotanya guna memberikan dukungan saran dan masukan untuk kemajuan Polsek Jabung,” ujarnya.

Ali Mashar, menyampaikan dukungan serta apresiasi kepada Kepolisian dengan adanya program jum’at curhat serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran petugas kepolisian ditengah masyarakat untuk bersilaturahmi dan berdialog secara langsung serta mendengarkan dan menampung keluhan serta saran warga dan sekaligus dapat menyampaikan pengaduan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi tanpa rasa ragu,”

Turut hadir Danramil 0818/23 Jabung pada kesempatan tersebut ikut serta menyampaikan dukungan sepenuhnya dengan adanya program Jum’at Curhat sehingga masyarakat dapat lebih sering dan mudah untuk bertatap muka secara langsung dengan Kapolsek dan anggota tanpa harus datang ke kantor Polsek Jabung,” imbuhnya.

Kapolsek Jabung dengan serius menyimak dan mencatat segala masukan dan saran yang disampaikan oleh tokoh masyarakat tentang upaya-upaya Kepolisian untuk terus meningkatkan keamanan dan pelayanan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Jabung melalui program jum’at curhat terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan memberikan kesempatan terbuka agar masyarakat memberikan saran dan masukan yang berguna untuk kemajuan Kepolisian utamanya dalam bidang pelayanan.

Sebagai penutup Kapolsek menegaskan bahwa selain untuk menampung keluhan permasalahan masyarakat kepolisian sektor jabung juga sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan serta kritikan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” pungkasnya.

(sekjbgresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img