14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA KEPADA SISWA SISWI MTS ROUDHOTUL...

PENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA KEPADA SISWA SISWI MTS ROUDHOTUL ULUM

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Karangploso – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Bhabinkamtibmas desa Ngijo Bripka Firdauz berkolaborasi dengan pemerintah desa Ngijo, BNN, GAN mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada anak anak di MTS Roudhotul Ulum Ngijo. Kamis (17/10/2024).

Dalam penyuluhan tersebut, Bripka Firdauz mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian dari pemerintah dan Kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan yang mana disisi lain banyak yang menjadi korban dan tidak sedikit yang menjadi pelaku.

Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak – anak maupun remaja sejak usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas,” tegasnya

AKP Moch. Sochib,S.T.,M.H. menerangkan, “Kita harus peduli dan aktif terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terang Kapolsek Karangploso.

Diharapkan para orang tua/wali santri dan para santri tersebut dapat mengetahui dan mengerti mengenai bahaya-bahaya narkoba dan kenakalan Remaja. Sehingga para pelajar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan dirinya. Setelah itu diharapkan para peserta juga dapat menularkan informasi yang didapatnya ke lingkungan tempat tinggal mereka. (KARLOS)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img