14.5 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres Malang" POLISI SEKTOR KARANGPLOSO KASAHABAT ANAK "

” POLISI SEKTOR KARANGPLOSO KASAHABAT ANAK “

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Karangploso menerima kunjungan andik adik TK DARMAWANITA dalam rangka Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Karangploso melalui Kanitbinmas Polsek karangploso Bripka Soneta menjelaskan
Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilakukan guna menghilangkan kesan menakutkan terhadap sosok polisi di mata anak-anak, sekaligus untuk menanamkan rasa empati anak-anak kepada polisi sejak usia dini.
(19/10/2024).

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilaksanakan oleh kanitbinmas dengan menyenangkan karena, bukan hanya sekedar belajar tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas, tetapi juga diselingi dengan menyanyi lagu anak – anak yg menyenangkan yang bertemakan kepolisian.

Selain itu kanitbinmas Polsek Karangploso tidak lupa memperkenalkan profesi kepolisian seperti pakaian yang digunakan polisi saat berdinas dan kendaraan dinas yang digunakan oleh kepolisian.

Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. mengatakan Harapan kami pada anak-anak juga bisa meneruskannpesan kami untuk mengingatkan orang tuanya agar selalu tertib berlalu lintas contohnya pada saat dibonceng motor ke sekolah untuk selalu mengenakan helm baik pengemudi maupun penumpangnya demi keselamatan,” tambahnya.

( karlos )

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img