14.2 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Perkuat Hubungan dengan Pemuda Arema untuk Jaga Keamanan Wilayah

Polsek Singosari Perkuat Hubungan dengan Pemuda Arema untuk Jaga Keamanan Wilayah

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari terus berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada hari Jumat, petugas Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan kelompok pemuda pecinta sepak bola Arema yang berada di Singosari (18/10/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu P. Hernama dengan tujuan membangun kedekatan antara kepolisian dan komunitas lokal khususnya para pemuda yang tergabung dalam kelompok pecinta sepak bola Arema. Melalui pendekatan ini, diharapkan terjalin kerja sama yang kuat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif di kawasan Singosari.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan adanya respon positif dari para pemuda, yang siap bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya nyata kepolisian untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat dan mengajak semua pihak menjaga keamanan bersama.

Dengan kegiatan semacam ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir secara efektif.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img