14.2 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Arema untuk Ciptakan Kondusifitas

Polsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Arema untuk Ciptakan Kondusifitas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari, Kabupaten Malang, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan komunitas pemuda pecinta sepak bola Arema Singosari, pada Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini diinisiasi sebagai upaya mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan warga khususnya pemuda penggemar sepak bola guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Singosari.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade melalui perintah kepada Iptu L. Condro Siswanto melaksanakan giat sambang yang bertujuan mempererat sinergi dan komunikasi dengan komunitas lokal. Sasaran kegiatan ini adalah pemuda pecinta sepak bola Arema di Singosari yang selama ini aktif mendukung klub kebanggaan Malang tersebut.

Melalui pendekatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Singosari dan para pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Singosari tetap aman dan kondusif. “Kegiatan seperti ini penting dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, terutama para pemuda yang menjadi bagian dari komunitas sepak bola. Kami ingin memastikan situasi keamanan di Singosari tetap terjaga,” ungkap Kapolsek Singosari.

Silaturahmi ini juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di sekitar wilayah Singosari, terutama saat kegiatan yang melibatkan massa pendukung sepak bola.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img