14.2 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPengamanan Kampanye Tatap Muka Partai PKS di Singosari Berjalan Kondusif

Pengamanan Kampanye Tatap Muka Partai PKS di Singosari Berjalan Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kepolisian Sektor (Polsek) Singosari memastikan pengamanan kampanye tatap muka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Desa Randuagung berlangsung aman dan tertib. Kegiatan kampanye yang digelar pada Jumat sore, 18 Oktober 2024, bertempat di kediaman Bapak Udianto, RT 02 RW 07, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari. Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB (18/10/2024).

Kampanye tersebut merupakan bagian dari koordinasi internal dan sosialisasi calon Bupati Malang pasangan Abah Gun dan Dokter Umar. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Ranting PKS Randuagung Edi Susilo kader PKS Via Rosita beserta lima anggota lainnya, serta sekitar 20 warga setempat.

Untuk memastikan keamanan acara, Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menurunkan beberapa petugas pengamanan di antaranya Panit Samapta Ipda Cuncun, Ka SPKT Aiptu Wakijan, Bhabinkamtibmas Brigpol Onindita, dan Banit Reskrim Briptu Ramadan. Pengawasan juga dilakukan oleh anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Abdul Majid dan Septiana dari Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Randuagung.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Ranting PKS Edi Susilo dilanjutkan dengan sambutan Via Rosita yang memberikan sosialisasi mengenai pasangan calon Bupati Malang. Setelah sesi sosialisasi, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah bersama warga.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade mengapresiasi semua pihak yang telah menjaga ketertiban dan memastikan kegiatan berlangsung lancar. “Selama acara berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif tanpa kendala berarti. Ini tidak lepas dari kerja sama semua pihak, termasuk warga dan pengawas pemilu,” ungkapnya.

Pengamanan yang maksimal menjadi bagian dari komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye menjelang Pemilu 2024.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img