16 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dau Menerima Kunjungan siswa siswi TK Al Maun Ds. Mulyoagung

Polsek Dau Menerima Kunjungan siswa siswi TK Al Maun Ds. Mulyoagung

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Kholis Aryana.,S.I.K. melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika memerintahkan Anggotanya untuk menerima kunjungan siswa siswi sekolah TK. Al Maun di Ds. Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Jumat (19/10/2024) Pagi

Kunjungan ini dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Dau dengan pihak sekolah dengan tujuan memberikan pengenalan dan edukasi tentang institusi Kepolisian, anggota Dau memberikan gambaran dan mengenalkan trntang pekerjaan polisi untuk menggugah semangat dan kecintaan siswa siswi dalam mencapai cita-cita bila kelak dewasa ingin berprofesi menjadi polisi .

Kami pun mengenalkan pada anak – anak tentang rambu – rambu lalu lintas ,pengenalan unit kerja yg ada di Polsek dan juga beberapa alat transportasi yang digunakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Dalam Kunjungan tersebut siswa siswi serta guru juga diberikan himbauan agar berhati hati berkendara di jalan dan harus memilki kelengkapan berkendara terutama menggunakan helm demi keselamatan berkendara ,jelas Aiptu Yunias

Aiptu Yunias beserta anggota juga mengajak siswa siswi untuk berkeliling dengan menggunakan kendaraan polisi , sehingga terlihat kegembiraan pada wajah anak2. kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat memberikan gambaran tentang institusi Kepolisian dan pekerjaan nya pada anak anak sejak usia dini dan para pengajar .

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img