16 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo Polres Malang Bhabinkamtibmas DesaPajaran Giat Sambang Warga Dsn Ketitang...

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang Bhabinkamtibmas DesaPajaran Giat Sambang Warga Dsn Ketitang Di desa Binaan Dengan DDS ( Door To Door Sytem ).

Date:

spot_imgspot_img

POLSEK PONCOKUSUMO – Kapolsek AKP SUBIJANTO, S. H. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Poncokusumo melalui pelaksana tugas Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh selaku Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Aipda Daroji pada hari
Sabtu 19
/10/2024) melaksanakan sambang silaturahmi Kepada warga yang berada di Dsn Ketitang Rt 11 Rw 16 Desa Pajaran Kec. Poncokusumo Kab. Malang.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga harapan agar tokoh pemuda dan Masarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian serta berperan aktif dalam kondusifitas wilayah kecamatan Poncokusumo terutama di Desa Pajaran.

Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO, S.H sangat mengapresiasi setiap kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membangun Sinergitas Polri bersama Toga, Tomas dan Toda. Maksud dan Tujuan Program DDS ( Door To Door Sytem ) tersebut sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img