16 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPanit Binmas dan Anggota Patroli Polsek Laksanakan Patroli Dialogis Malam Dengan Warga...

Panit Binmas dan Anggota Patroli Polsek Laksanakan Patroli Dialogis Malam Dengan Warga Di Strong Point Paradiso Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui Patroli Polsek Kepanjen guna untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas malam hari, Unit Patroli Polsek Kepanjen dipimpin Panit Binmas Aiptu Dadang Arif dan Aipda Karmin melaksanakan kegiatan patroli malam hari kepada masyarakat yang beraktivitas di strong point Paradiso, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Jumat (18/10/2024) malam.

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya. Akan kami himbau terus masyarakat untuk hati2.” tegas Aipda Karmin.

Kegiatan Patroli untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli kali ini dengan sasaran kelurahan Kepanjen guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat” ujar Aiptu Dadang Arif.

Tidak Lupa Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas disampaikan kepada security Paradiso agar berhati-hati pada saat melaksanakan penjagaan & pelayanan, antisipasi 3C serta koordinasi dengan Polsek Kepanjen atau segera menghubungi layanan 110 bila terdapat gangguan keamanan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img