11.8 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek DauBerikan Pengamanan Giat Orkes Malati Monata Pada Hajatan Warga Ds.Gading...

Anggota Polsek DauBerikan Pengamanan Giat Orkes Malati Monata Pada Hajatan Warga Ds.Gading kulon KEC Dau

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Dau Kompol Triwik, S.H bersama anggota lakukan monitoring dan pengamanan dalam rangka hajatan warga yang menggelar hiburan ORKES MELAYU MONATA di dan Krajan Ds. Gading kulon Kec. Dau Kab. Malang , Rabu (04 /10/2023) malam .

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hajatan yang diadakan Bapak Wasiri dalam pernikahan putrinya dan memberikan hiburan pada warga Gading kulon yang dihadiri sekitar 150 orang .

Personil Polsek Dau yang dipimpin oleh Panit Intel Polsek Dau Ipda Heru Wahono , bersinergi dengan anggota TNI dibantu oleh panitia keamanan dan linmas setempat.

” Sebelum pelaksanaan pengamanan kami melaksanakan Apel kesiapan pengamanan dan pemeriksaan ketat pada barang bawaan pengunjung untuk mengantisipasi tindak kriminal dan tawuran saat acara berlangsung,sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar” kata Heru

“Melalui kegiatan pengamanan pada kegiatan tersebut diharapkan acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib hingga tidak terjadi kerusuhan dan kekacauan pada acara orkes tersebut ,” jelasnya

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img