12.5 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangPengamanan Apel EPA di Singosari Berjalan Lancar dan Tertib

Pengamanan Apel EPA di Singosari Berjalan Lancar dan Tertib

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari sukses menggelar apel pengamanan dalam rangka Elite Pro Academy (EPA) Kelompok Umur di ARG Soccer Field Desa Randuagung, Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dimulai pukul 08.15 WIB dan berlangsung hingga 08.30 WIB, dengan suasana yang aman dan tertib, Sabtu (19/10/2024).

Apel pengamanan dipimpin oleh Iptu Blazius Kanit Binmas Polsek Singosari dan diikuti oleh lima personel Polsek Singosari serta sepuluh personel pengamanan internal. Kegiatan dimulai dengan apel persiapan dan doa bersama diikuti pengecekan jumlah personel oleh Iptu Blazius dan anggota Kasi Propam.

Melalui Kanit Binmas Iptu Blazius Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kesiapan seluruh personel. Ia menekankan pentingnya mematuhi standar operasional prosedur (SOP) pengamanan sepak bola, termasuk larangan penggunaan senjata api oleh personel. Kapolsek juga mengingatkan seluruh anggota untuk mematuhi Perpol No. 10 Tahun 2022, di mana pengamanan pertandingan sepak bola dilakukan di ring dua.

Kegiatan apel berlangsung lancar tanpa kendala, menunjukkan kesiapsiagaan dan profesionalisme seluruh personel dalam menjaga keamanan acara olahraga ini.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img