12.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Arema, Perkuat Sinergi Jaga...

Polsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Arema, Perkuat Sinergi Jaga Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan keamanan, Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi dengan para pemuda pecinta sepak bola Arema di wilayah Singosari. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pendekatan antara Polsek Singosari dan komunitas sepak bola lokal untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Singosari agar tetap kondusif, Sabtu (19/10/2024).

Giat sambang ini dipimpin oleh IPTU L. Condro Siswanto, dengan sasaran para penggemar dan pendukung Arema di Singosari. Dalam kegiatan tersebut, tercipta komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan pemuda, serta kesepakatan untuk saling menjaga wilayah agar aman dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Singosari KOMPOL Masyhur Ade menegaskan bahwa sinergi dengan masyarakat terutama pemuda merupakan hal penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. “Kami berharap dengan terjalinnya hubungan baik ini, para pemuda dan pecinta sepak bola Arema dapat turut serta menjaga keamanan dan kondusivitas di Singosari,” ujarnya.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img