16.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Jalin Kedekatan dengan Pecinta Sepak Bola Arema, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Polsek Singosari Jalin Kedekatan dengan Pecinta Sepak Bola Arema, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan komunitas pecinta sepak bola Arema di Singosari. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BRIPKA Agus S sebagai petugas pelaksana sesuai perintah Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan para pemuda pecinta sepak bola di wilayah tersebut, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polsek Singosari dengan komunitas pemuda lokal, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Melalui pendekatan yang dilakukan, diharapkan tercipta sinergi positif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kawasan Singosari.

Kapolsek Singosari KOMPOL Masyhur Ade menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pendekatan persuasif yang dilakukan oleh Polsek Singosari dalam menjaga stabilitas wilayahnya. Dukungan dan keterlibatan masyarakat, terutama para pemuda sangat penting untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terkendali.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan komunitas pecinta sepak bola Arema dapat menjadi mitra strategis kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini juga menjadi langkah konkret Polsek Singosari dalam membina hubungan harmonis dengan masyarakat setempat.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img