14.9 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolres MalangBerikan Pelayanan Kepada Masyarakat Anggota Polsek Pakis Lakukan Pengamanan Pertunjukan Bantengan Di...

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Anggota Polsek Pakis Lakukan Pengamanan Pertunjukan Bantengan Di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sebagai bentuk kebersamaan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat anggota Polsek Pakis melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Seperti pada kali ini terlihat anggota Polsek Pakis melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan bantengan di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis. Sabtu (19/10/2024) malam.

Kegiatan tersebut di sambut baik dan antusias oleh masyarakat sebagai bentuk pelestarian kesenian yang berupa pertunjukan bantengan.

Kapolsek Pakis AKP Suyanto, S.A.P., M.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan tersebut sebagai wujud kami dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sehingga akan terjalin terus kebersamaan dan kedekatan antara Polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img