12 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangRespon Cepat Polsek Dampit Dan Koramil Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Di Jl.Mataram...

Respon Cepat Polsek Dampit Dan Koramil Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Di Jl.Mataram Kelurahan Dampit

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Rumah kusnadi warga Jl.Mataram Rt 02 Rw 04 Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,Sabtu 7/10/2023 sekitar pukul.24.30 Wib mengalami kebakaran.

Saat di Konfirmasi awak media Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan S.H.,M.H.,melalui telpon seluler membenarkan kejadian kebakaran tersebut.”Polsek Dampit mendapat laporan adanya kebakaran dari Satuman warga Jl.Mataram Kelurahan Dampit yang kemudian langsung meluncur ke lokasi rumah yang mengalami kebakaran.”Tuturnya.

Agung sapaan akrab Kapolsek Dampit juga menjelaskan berdasarkan keterangan korban bahwa pada sabtu malam sekitar pukul.21.30 wib Kusnadi menutup pintu rumahnya kemudian di tinggal pergi kepasar Dampit sementara keluarga lainnya pergi ke Desa Pamotan dan saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong.”Korban mengetahui kalau rumahnya terbakar setelah di telpon oleh pak Satuman lantas dia langsung bergegas pulang kerumahnya.”Terang AKP Agung Hartawan.

Dalam kejadian kebakaran rumah tersebut beberapa Personil Polsek Dampit ,Personil Koramil Dampit,Lurah Dampit bersama warga masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan mengunakan air dalam ember serta menyemprotkan air dengan sanyo milik warga.Api dapat di padamkan sekitar pukul.03.00 wib dan tidak sampai merembet ke pemukiman warga sekitar.

Beruntung dalam kejadian kebakaran rumah tersebut tidak membawa korban nyawa maupun luka,hanya kerugian materiil di taksir ÷ Rp.200.000.000.( dua ratus juta rupiah ).Dugaan sementara kejadian kebakaran rumah milih kusnadi akibat konsleting listrik.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img