12.4 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Sukses Amankan Pelaksanaan Elite Pro Academy di Malang

Polsek Singosari Sukses Amankan Pelaksanaan Elite Pro Academy di Malang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari berhasil mengamankan jalannya pertandingan Elite Pro Academy (EPA) untuk Kelompok Umur (KU) 16, 18, dan 20 tahun yang berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2024, di ARG Soccer Field (Polbantang Malang), Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda resmi Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mencari bibit-bibit pesepak bola profesional (20/10/2024).

Kapolsek Singosari Kompol Mashyur Ade memerintahkan pengamanan kepada Iptu Armedi selaku Kanit Samapta Polsek Singosari, enam personel dari Polsek Singosari, dan sepuluh personel pengamanan internal. Kehadiran petugas memastikan pertandingan berjalan lancar dan aman dari pukul 08.15 hingga 17.00 WIB.

Rangkaian Pertandingan

Kegiatan dimulai dengan laga kelompok umur 16 tahun antara Arema dan PSS Sleman pada pukul 07.30 hingga 09.00 WIB. PSS Sleman berhasil mendominasi pertandingan dengan skor akhir 7-1. Laga dilanjutkan pada pukul 09.30 dengan pertandingan KU 18 tahun, di mana PSS Sleman kembali mencatat kemenangan tipis 2-1 atas Arema.

Sementara itu, pada pertandingan terakhir KU 20 tahun yang berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 16.55 WIB, Arema bangkit dan berhasil menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0, membawa kegembiraan bagi pendukung tuan rumah.

Pengamanan Maksimal dan Kondusif

Pengamanan ketat diterapkan sepanjang pertandingan melibatkan perangkat pertandingan yang dipimpin oleh wasit utama Putra Perdana Angga Pratama, serta didukung oleh tim lain seperti Syarif Hidayatullah dan Muhammad Bahrul Ulum sebagai asisten wasit. Keamanan di lapangan terjaga tanpa gangguan berarti.

“Seluruh pertandingan berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya pertandingan, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar sesuai rencana,” ujar Kanit Samapta.

Kompetisi EPA Kelompok Umur ini diharapkan mampu melahirkan calon-calon pemain sepak bola profesional yang berkualitas serta turut mendorong perkembangan sepak bola di Indonesia.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img