13.7 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Dau Sampaikan pesan Kamtibmas Pada Karyawan Alfamart Ds. Landungsari

Patroli Polsek Dau Sampaikan pesan Kamtibmas Pada Karyawan Alfamart Ds. Landungsari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang –
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana SIK., melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli untuk dilaksanakan di jam jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Polsek Dau melalui Piket Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Dau Aipda Arief dan Bripka Krido bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Alfamart/Indomaret di Desa Landungsari Kec. Dau Kab. Malang, (20/10/2024)

Nano mengatakan, bahwa dalam kegiatan patroli kali ini, petugas melaksanakan patroli dialogis tatap muka dengan petugas karyawan di Pertokoan seperti Indomart dan Alfamart serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan

“Tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan tetap perhatikan tingkah laku para pengunjung yang datang, apabila mendapatkan pengunjung yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek,” tutur Arief

Nano menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta dapatnya saling bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Dau.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img