13 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangDekatkan Diri Dengan Masyarakat Kapolsek Dampit Sambang Ke Tokoh Agama Sampaikan Pesan...

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Kapolsek Dampit Sambang Ke Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dampit, Kapolsek Dampit Iptu.Ahmad Taufik Syaifudin S.H.M.H., melaksanakan kegiatan sambang Ke Tokoh agama di wilayah Kecamatan Dampit senin (21/10/2024) malam.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustad Samsul selaku tokoh Agama karena sudah menerima silaturahmi ini, mengajak untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan terutama dalam menjaga kerukunan warga maupun kerukunan beragama serta keamanan lingkungan guna menciptakan situasi aman kondusif khususnya menjelang Pilkada 2024.

“Kami pihak Kepolisian mengajak untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik tidak gampang percaya dengan isu-isu negatif yang berhembus di media sosial dan tidak gampang di adu domba”, pesan Iptu.Ahmad Taufik Syaifudin.

Tokoh Agama Ustad Samsul menyambut baik Kapolsek Dampit Polres Malang, dan menyampaikan terimakasih atas saran dan masukannya, menyatakan siap untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada 2024.

Kapolsek Dampit juga menyampaikan terimakasih kepada semua tokoh agama dan seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Dampit.

“Dia juga Menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan baik antar warga maupun kerukunan antar umat beragama serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik guna menciptakan situasi wilayah Kecamatan Dampit yang aman dan kondusif khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024”, tandasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img