9.2 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Gabungan Dalam Rangka Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2024 Di Tempat...

Patroli Gabungan Dalam Rangka Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2024 Di Tempat Ibadah

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Setelah pelaksanaan apel gabungan dalam rangka persiapan pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden terpilih 2024, Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W., S.H. langsung memimpin kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) mobiiling di daerah hukum Polsek Sumberpucung, Minggu (20/10/2024).

Dalam kegiatan patroli gabungan ini turut serta dari anggota Koramil Sumberpucung dan Muspika Kecamatan Sumberpucung, ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas ke wilayahan khususnya obvitnas di Kecamatan Sumberpucung.

tidak lupa juga dalam kegiatan patroli menjadikan tempat ibadah sebagai sasaran patroli, guna memastikan tidak ada arahan yang menyimpang dari pemuka agama dan memastikan bahwa para tokoh agama juga mendukung kegiatan mengamankan dan mendukung menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan sumberpucung.

“Kami melakukan patroli diseluruh desa yang ada di kecamatan sumberpucung, namun obyek vital nasional yang kami dahulukan guna menjaga kondusifitas kestabilan yang dapat mengganggu proses pelantikan.” ujar Kapolsek. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img