9.2 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangKoordinasi Patroli KRYD Amankan Tahapan Pelantikan Presiden 2024 di Sumberpucung

Koordinasi Patroli KRYD Amankan Tahapan Pelantikan Presiden 2024 di Sumberpucung

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Sumberpucung setelah Apel lakukan korrdinasi terkait sasaran Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2024, guna mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di wilayah kecamatan Sumberpucung. Kegiatan berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 09.00 WIB di Mako Polsek Sumberpucung.

koordinasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W., S.H. dan dihadiri sejumlah personel termasuk anggota dari berbagai unit Polsek Sumberpucung, Camat Sumberpucung dan anggota serta Danramil Sumberpucung beserta personelnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menuntukan titik mana saja yang termasuk rawan dalan pelantikan presiden dan wakil presiden.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya patroli secara dialogis kepada masyarakat. Ia juga menginstruksikan patroli untuk memonitor titik-titik rawan demi memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelantikan.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, tanpa kendala berarti. Polsek Sumberpucung bersama jajaran terkait berkomitmen untuk terus mengawal seluruh tahapan Operasi Mantap Brata Semeru 2024 demi menciptakan suasana yang aman di wilayah hukum Polres Malang. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img