8.6 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pagelaran Melaksanakan Pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024

Anggota Polsek Pagelaran Melaksanakan Pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto memerintahkan anggotanya Kanitbinmas Aiptu M. Sholeh dan anggota melaksanakan pengamanan dalam rangkan Apel Hari Santri Nasional 2024 di lapangan Arjuna Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran, Selasa (22/10/2024).

Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif terhadap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Pagelaran, maka memberikan pengamanan kegiatan Apel Hari Santri 2024 dengan tema ”MENYAMBUNG JUANG MERENGKUH MASA DEPAN” di lapangan Arjuno desa Sidorejo kecamatan Pagelaran yang dihadiri oleh lebih kurang 2000 orang merupakan perwakilan dari masing-masing Pondok Pesantren se Kecamatan Pagelaran.

AKP Totok mengatakan,” pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara Apel Hari Santri Nasional 2024 berdasarkan perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024 di daerah Kecamatan Pagelaran bersama dengan anggota TNI, Banser dan pemuda Anshor.

Aiptu M. Sholeh sebagai yanh dituakan dalam melaksanakan pengamanan menyampaikan,” kegiatan yang dilaksanakan berlokasi di beberapa titik, untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya Laka Lantas.” Tutupnya

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img