13 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo-Polres Malang-Bhabinkamtibmas Desa Pajaran sambang perangkat desa Tokoh Masyarakat,Toga Wujudkan...

Anggota Polsek Poncokusumo-Polres Malang-Bhabinkamtibmas Desa Pajaran sambang perangkat desa Tokoh Masyarakat,Toga Wujudkan Kemitraan.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto,S.H. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Poncokusumo melalui pelaksana tugas Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang tokoh agama dan perangkat desa menjelang Pilkada 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Aipda Daroji , pada hari Selasa (22/10/2024) melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama dan perangkat desa di desa Pajaran Kec. Poncokusumo Kab. Malang.

Aipda Daroji menyampaikan pesan agar selalu menjaga keamanan dan perpecahan sehingga kegiatan Pilkada damai dapat dilaksanakan.

Kegiatan sambang dapat dilaksanakan dengan lancar dan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang menyempatkan waktu untuk berkunjung.” Ucapnya

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img