11.8 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangKanit Binmas Kepanjen Dialogis Dengan Pimpinan Ponpes Putri Assa'idiyah Kepanjen ,Selamat Hari...

Kanit Binmas Kepanjen Dialogis Dengan Pimpinan Ponpes Putri Assa’idiyah Kepanjen ,Selamat Hari Santri Nasional th. 2024.

Date:

spot_imgspot_img

Polres malang – Kapolsek Kepanjen AKP Moh Lutfi, Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota polri terus melakukan pendekatan kepada para tokoh agama dan ulama di desa masing – masing binaannya, melalui kunjungan dan sosialisasi dengan warga dan tokoh agama menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Kali ini Kunjungan yang dilakukan oleh AKP Yizriel Gena Pondan, S.H Kanit Binmas Kepanjen, Aiptu Indra Kusharianto Panit 1 Unitbinmas Kepanjen dan Penda Ika Kasihumas Kepanjen ke Ponpes Putri Assa’idiyah Kepanjen Desa Ngadilangkung. Selasa (22/10/2024) Siang.

“Kami mengucapkan selamat Hari Santri Nasional Tahun 2024 juga menyampaikan pesan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada , apabila ada pembinaan terhadap Santri kami siap ” Ucap Gena.

Melalui kegiatan sambang Toga diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Polri ,TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan Warga Desa Ngadilangkung sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewaspadai juga Paham radikalisme, terorisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif.
(hmskepanjen)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img