14.7 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Mangunrejo dan anggota menggiatkan Patroli Malam guna Beri Himbauan Kamtibmas...

Bhabinkamtibmas desa Mangunrejo dan anggota menggiatkan Patroli Malam guna Beri Himbauan Kamtibmas ke pos kamling desa Ngadilangkung Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Unit patroli Polsek Kepanjen yang dipimpin Bhabinkamtibmas desa Mangunrejo Brigadir Nur Indrias dan Aipda Riyadi telah melaksanakan Patroli dengan sasaran warga yang beronda malam Pos Kamling di desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (06/10/2023) malam.

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Kepanjen menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul dan beronda malam di pos kamling desa Ngadilangkung.

“kami sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang beronda malam di pos kamling desa Ngadilangkung untuk senantiasa waspada & tetap menjaga keamanan lingkungan, antisipasi terjadinya tindak kejahatan, berdayakan patroli keliling saat jam rawan dan juga melakukan patroli keliling untuk mengamankan keamanan antisipasi 3C ” tutur Brigadir Nur Indrias.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memastikan kalau di wilayah hukum Polsek Kepanjen dalam situasi yang aman dan kondusif dan segera berkoordinasi dengan Polsek atau telepon 110 apabila membutuhkan bantuan kepolisian,” pungkas Aipda Riyadi.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img