12.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangKEGIATAN PATROLI MALAM UNIT RESKRIM

KEGIATAN PATROLI MALAM UNIT RESKRIM

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Karangploso tingkatkan pelaksanaan kegiatan kring serse, Senin malam (21/10/2024). Kegiatan ini mewujudkan Kamtibmas dan pencegahan terhadap aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Karangploso. 

Kring serse yang dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari. Patroli difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif pada malam hari.

Kegiatan patroli tersebut difokuskan pada sasaran di daerah rawan kejahatan, lokasi balap liar, wilayah objek vital serta lokasi rawan lainnya. Anggota Reskrim dan Polsek Karangploso berpatroli di sepanjang jalan Panglima Sudirman, Karyawiguna, Kepuharjo, Ngijo, Jl. Kertanegara Karangploso.

“Kegiatan Kring serse pada malam ini, kita lebih tingkatkan lagi guna antisipasi hal yang tidak kita inginkan. Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek Karangploso.

Petugas Reskrim menggunakan kendaraan dinas tertutup yang juga menyambangi masyarakat dan memberikan edukasi himbauan Harkamtibmas dan cara mengamankan kendaraan dan harta benda supaya tidak menjadi korban kejahatan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img