11.8 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangPererat Hubungan, Polsek Singosari Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Arema

Pererat Hubungan, Polsek Singosari Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Arema

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para pemuda pecinta sepak bola Arema di wilayah Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (23/10/2024) dengan tujuan mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan komunitas sepak bola lokal.

Aiptu Wakijan dari Polsek Singosari bertindak sebagai petugas pelaksana dalam giat tersebut. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya pendekatan persuasif yang dilakukan oleh Polsek Singosari sesuai arahan Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade.

Dalam silaturahmi tersebut, kepolisian dan pemuda pecinta Arema berkomitmen untuk saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Singosari. Terjalinnya komunikasi dan hubungan yang baik ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif terutama menjelang berbagai kegiatan sepak bola yang kerap berlangsung di Malang Raya.

“Kami berharap dengan adanya pendekatan seperti ini, masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola dapat lebih peduli terhadap situasi keamanan dan bersama-sama menjaga ketertiban,” ujar Aiptu Wakijan.

Silaturahmi dengan komunitas sepak bola lokal dinilai strategis, mengingat tingginya antusiasme warga Singosari terhadap klub kebanggaan Arema. Harapannya, kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi konflik serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img