8.9 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Dampit Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Dampit.

Kapolsek Dampit Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Dampit.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Dampit IPTU Ahmad Taufik S. melaksanakan kegiatan silahturahmi membangun kedekatan dengan Bpk. Joko Winarno Selaku Ketua RT di Dusun Umbulrejo Desa Pamotan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Kamis (24/10/2024). pagi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kesempatan dalam menjalin kebersamaan serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan, khususnya di Kec. Dampit.

“Saat ini tahapan Pilkada serentak sudah memasuki tahap Kampanye, mohon untuk turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.Agar disampaikan kepada warga, pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS, jangan sampai golput, pilihan berbeda itu wajar namun tetap jaga kerukunan.Apabila ada informasi atau permasalahan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian,” ucap Iptu Taufik.

Menanggapi hal tersebut, Ketua RT mengajak wargamya bersedia untuk berkolaborasi dengan Kepolisian dalam menjaga situasi aman menjelang Pemulikada di Kecamatan Dampit. Warga Masyarakat siap bekerja sama dengan kepolisian apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke Kepolisian. (Dampit)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img