14.1 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangSinergitas Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Amankan Majelis Ta'lim PCNU Kab....

Sinergitas Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Amankan Majelis Ta’lim PCNU Kab. Malang di Ponpes Al-Huda.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri mengatakan bahwa Sinergitas TNI – Polri anggota Polsek Sumberpucung laksanakan pengamanan kegiatan Majelis Ta’lim PCNU Kab. Malang di Ponpes Al-Huda Desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab Malang, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt Bupati Malang, Waketum PBNU, Ketua MUI Kab. Malang, suriah PCNU, Ketua NWC NU kec. Sumberpucung, ketua MUI Kec. Sumberpucung dan Undangan dengan jumlah ± 300 jamaah.

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota TNI – Polri, Banser dan Ansor dan tokoh masyarakat sekitar pondok pesantren.

Kehadiran kami melaksanakan pengamanan, selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah, sekaligus memberikan himbauan agar jamaah bisa tertib ketika berlalulintas, tidak melakukan konvoi serta selalu memperhatikan keamanan kendaraan yang di parkir dengan menggunakan kunci pengamanan tambahan, jangan lupa matikan kompor gas, listrik jika akan keluar rumah.

Diharapkan kegiatan majelis ta’lim ini berjalan dengan tertib aman dan kondusif. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img