17 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2024

Polsek Bululawang Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2024

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2024 secara serentak melalui Panitlantas Polsek Bululawang Aiptu Supriono bersama 2 personel Unitlantas melaksanakan imbauan kepada pengemudi dan warga masyarakat tentang berlakunya Operasi Zebra Semeru 2024 secara serentak.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui Panitlantas Polsek Bululawang menjelaskan bahwa penyampaian imbauan dan kepada warga untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas dan mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas. Kamis (24/10/2024) Pagi.

Adapun imbauan yang disampaikan baik kepada pengemudi maupun kepada warga yang ditemui adalah imbauan tentang taat aturan saat berkendara di jalan dan kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan yang digunakan.

Kegiatan imbauan ini dilaksanakan di beberapa tempat di Kecamatan Bululawang seperti pasar, SPBU, sarana perbankan, perusahaan, bengkel maupun pengemudi yang sedang melintas.

Operasi Zebra Semeru yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar lebih mematuhi aturan saat berkendara di jalan raya guna mencegah terjadinya musibah, kecelakaan atau hal-hal yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat untuk lebih patuh dalam berkendara dan berlalu lintas demi menjaga keselamatan bersama.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img