13.2 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangBripka Thony Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Security di Gardu Induk PLN Kec...

Bripka Thony Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Security di Gardu Induk PLN Kec Turen Kab. Malang.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui anggotanya Bripka Thony melaksanakan kegiatan Patroli Objek vital Gardu Induk PLN di wilayah Kec Turen. Kamis (24/10/2024).

Patroli obyek vital Gardu Induk PLN di wilayah Kec Turen bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di sekitar area Gardu Induk PLN aman dan kondusif,” Ungkap Bripka Thony.

Dalam pelaksanaanya Unit Patroli memberikan himbauan kepada petugas security Bapak Rudi agar jangan lengah, hati- hati dan tingkatkan kewaspadaan, SOP penjagaan, diperhatikan situasi dan kondisi benar – benar bisa dipastikan aman.

“Perlu nya ketika melakukan piket jaga di Gardu Induk PLN ini selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai antisipasi jika sewaktu waktu ada gangguan listrik padam dapat segera ditangani karena pengaruh penggunaan listrik sangat besar bagi masyarakat, unit usaha dan perkantoran, ” Ujar Bripka Thony.

Dengan adanya kegiatan patroli obyek vital Gardu Induk PLN di wilayah Kec Turen Kab Malang ini tentunya akan semakin membuat situasi selalu terjaga secara kondusif, sehingga aktivitas berjalan lancar.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img