14.5 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangProgam Minggu Kasih, Anggota Polsek Tumpang Patroli PerBank kan Wilayah Tumpang

Progam Minggu Kasih, Anggota Polsek Tumpang Patroli PerBank kan Wilayah Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko, S.H memerintahkan anggotanya Aipda Kusnan melaksanakan patroli obyek vital Kec Tumpang  Kabupaten Malang. Minggu 08/10/2023 siang hari.

Di tempat terpisah Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko,S.H mengungkapkan  ” Hadirnya anggota di obyek vital seperti kawasan wisata, tempat ibadah, perBankkan dan SPBU sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian”

Perbankan memberikan pelayanan transaksi kepada Masyarakat, dalam sistem penjagaannya dikerahkan beberapa satpam untuk menjaga keamanan Bank tersebut. Polsek Tumpang sebagai penjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Tumpang melakukan patroli ke tempat tersebut untuk memastikan terciptanya situasi kondusif.

Dalam pelaksanaanya petugas memberikan himbauan kepada Satpam dan juru parkir Bank agar jangan lengah, selalu hati hati dan tingkatkan kewaspadaan, SOP penjagaan harus selalu diperhatikan agar situasi dan kondisi benar – benar bisa dipastikan aman.

” Perlu nya ketika melakukan piket jaga, agar satpam selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai antisipasi untuk menjaga situasi Bank agar selalu kondusif, itu tadi salah satu poin yang kami sampaikan kepada satpam” Ujar Kusnan.

“Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup nya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img