14.5 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Bululawang Berikan Pelayanan Dengan Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Anggota Polsek Bululawang Berikan Pelayanan Dengan Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. memerintahkan anggotanya yang dipimpin oleh Aiptu Ediyanto bersama 2 anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan tempat wisata. Tepatnya di wisata pemandian Kalimeri Desa Sempalwadak Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Minggu (8/10/2023) siang.

Pada giat patroli mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Bululawang di tempat wisata di wilayah Kecamatan Bululawang untuk antisipasi tindak kriminal dan kejahatan lainnya.

“Kami melakukan pemantauan pada aktivitas warga masyarakat di tempat wisata guna antisipasi segala gangguan keamanan ataupun kerawanan lainnya”, ucap Ediyanto.

Tidak lupa disampaikan pula himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan karyawan untuk senantiasa menjaga keamanan agar semua orang yang datang untuk selalu diawasi dan antisipasi 3C mengingat pengunjung di beberapa obyek wisata saat hari libur terpantau sedikit ramai. Serta diharapkan kepada pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi kepada para pengunjung, tambah Ediyanto.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img