10.2 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Ngadilangkung Berpatroli Dialogis Pagi ke Tempat Makan Wilayah Ngadilangkung Kepanjen

Bhabinkamtibmas desa Ngadilangkung Berpatroli Dialogis Pagi ke Tempat Makan Wilayah Ngadilangkung Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui unit patroli Polsek Kepanjen melaksanakan patroli dialogis pagi hari untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas pagi hari. Unit Patroli Polsek Kepanjen yaitu Bhabinkamtibmas desa Ngadilangkung Briptu M Ilham dan AKP Gena melaksanakan kegiatan patroli pagi di strong point warung desa wilayah desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (25/10/2024) pagi.

Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti, Copet ,curat, curas, dan tindak kejahatan jalanan , maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli kali ini dengan sasaran jalan kecamatan Kepanjen guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Warga.” ujar Briptu M Ilham.

Tidak Lupa AKP Gena juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung agar menyampaikan pesan kamtibmas keamanan dan bila ada gangguan segera hubungi call 110.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat”, Ucap AKP Gena.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img