12.3 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Ajak Aremania Bersama-Sama Ciptakan Singosari Kondusif

Polsek Singosari Ajak Aremania Bersama-Sama Ciptakan Singosari Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Aremania Korwil Singosari pada Jumat (25/10/2024). Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, untuk memperkuat hubungan baik dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Singosari agar tetap kondusif.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Ipda Cuncun sebagai petugas pelaksana, pihak kepolisian menyampaikan ajakan kepada suporter Aremania untuk bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di wilayah mereka. Silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat komunikasi dan membangun kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Kegiatan ini bertujuan agar tercipta hubungan yang lebih erat antara Polsek Singosari dan Aremania, sehingga kita bisa saling mendukung dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolsek Singosari.

Langkah pendekatan ini dilakukan sebagai bentuk preventif terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban. Polsek Singosari berharap, dengan terjalinnya hubungan baik ini, masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman, serta aktif menjaga ketertiban lingkungan mereka.

Silaturahmi ini diharapkan dapat membangun sinergi yang baik, tidak hanya dengan Aremania, tetapi juga seluruh elemen masyarakat di Singosari. Dengan komunikasi yang terjaga, segala bentuk potensi kerawanan di wilayah tersebut bisa lebih cepat diantisipasi.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img