11.8 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Bululawang Tingkatkan Patroli Dialogis Sambangi Pengelola Tempat Wisata, Sampaikan Pesan...

Anggota Polsek Bululawang Tingkatkan Patroli Dialogis Sambangi Pengelola Tempat Wisata, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui regu piket melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan melakukan sambang dan dialagis dengan pengelola tempat wisata pemandian Kalimeri Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Minggu (8/10/2023).

Kapolsek Bululawang mengatakan, “guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bululawang, kami melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan pengelola tempat wisata dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Patroli selain menyisir daerah pemukiman penduduk, tempat wisata sekaligus melaksanakan dialogis dengan pengelola tempat wisata Kalimeri untuk menjalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna secara bersama-sama mewujudkan terpeliharanya harkamtibmas di lingkungan desa dan sekitarnya agar tetap kondusif.

Respon positif dari Bapak Ali selalu pengelola wisata pemandian Kalimeri atas kunjungan petugas unit patroli Polsek Bululawang. Bapak Ali juga menyampaikan akan siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bululawang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img