9.1 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Perkuat Sinergi dengan Tokoh Masyarakat Tamanharjo

Polsek Singosari Perkuat Sinergi dengan Tokoh Masyarakat Tamanharjo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan memperkuat kemitraan bersama tokoh masyarakat setempat. Pada hari Jumat (25/10/2024), petugas Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Hari Suwigyo, salah satu tokoh masyarakat Desa Tamanharjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Gatot Soegianto ini searah dengan perintah Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kapolsek menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan langkah strategis untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dengan masyarakat.

“Melalui sambang ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat terkait keamanan, sehingga Polsek Singosari dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Hari Suwigyo menyampaikan apresiasinya terhadap kepolisian yang aktif melibatkan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Ia berharap, hubungan baik ini dapat terus dipertahankan guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.

Polsek Singosari berkomitmen untuk terus melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta meningkatkan patroli dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di berbagai desa di wilayah hukumnya.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img