9.1 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Gandeng Aremania untuk Wujudkan Lingkungan yang Harmonis dan Kondusif

Polsek Singosari Gandeng Aremania untuk Wujudkan Lingkungan yang Harmonis dan Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Singosari, Polsek Singosari mengadakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Aremania pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Kegiatan ini bertempat di Jl. Kertanegara, Kelurahan Candirenggo, Singosari.

Giat tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Singosari Briptu Ramadan yang bertemu langsung dengan korwil Aremania sebagai bentuk pendekatan dan sinergi antara kepolisian dengan elemen masyarakat. Langkah ini diambil guna menjalin hubungan baik dan menciptakan suasana yang harmonis serta kondusif di wilayah Singosari.

Kapolsek Singosari, KOMPOL Masyhur Ade yang memerintahkan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat, termasuk komunitas suporter, dalam menjaga keamanan di wilayahnya. “Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun kerja sama dan komunikasi yang lebih baik dengan Aremania untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya dengan komunitas suporter, tetapi juga tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen lain di Singosari, guna memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img