9.1 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Intensifkan Patroli Jelang Pemilu, Kantor Panwascam Jadi Fokus

Polsek Singosari Intensifkan Patroli Jelang Pemilu, Kantor Panwascam Jadi Fokus

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Unit patroli 14.01 Polsek Singosari menggelar patroli dan sambang ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Singosari di Pujisari, Kelurahan Pagentan, Sabtu (26/10/2024). Kegiatan ini bertujuan memastikan kondisi keamanan tetap kondusif menjelang pemilu.

Patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Hadi S. dan Brigadir Rizky N. tersebut dilakukan sekitar pukul 11.25 WIB. Berdasarkan pantauan, situasi di lokasi terpantau aman dan terkendali.

Kegiatan patroli ini dilakukan atas instruksi langsung Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah Singosari. “Kami rutin melakukan patroli dan sambang ke kantor-kantor penyelenggara pemilu guna memastikan semua berjalan lancar dan situasi tetap kondusif,” ujar Aiptu Hadi.

Selain patroli ke Panwascam, Polsek Singosari juga berkomitmen meningkatkan pengawasan di titik-titik strategis lain di wilayahnya selama masa persiapan pemilu, guna memastikan masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img