11 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Perbankan Tingkatkan Keamanan Dan Kewaspadaan Polsek Kromengan

Patroli Perbankan Tingkatkan Keamanan Dan Kewaspadaan Polsek Kromengan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi Dalam rangka patroli rutin siang hari di wilayah obyek vital perbankan terutama di BRI Unit Kromengan memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan Patroli dan Dialogis Dengan masyarakat serta Satpam Bank BRI Kromengan Kab. Malang, Minggu (27/10/2024 ).

Patroli siang serta dialogis bersama masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polsek Kromengan sangat bermanfaat, selain menyampaikan pesan kepolisian sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat yang ramai aktifitas di Bank BRI untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan antisipasi 3 Cepu yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi. Ucap satpam bri

Petugas patroli Aiptu Komang M dialogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam diharapkan selalu menjaga diri dan waspada di sekitar Bank serta sebagai petugas keamanan diharap agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik, Ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan ke Polsek Kromengan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img