12 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Sumberpucung Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang di Tempat Pengolahan...

Polsek Sumberpucung Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang di Tempat Pengolahan Tembakau

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – KaSPKT Polsek Sumberpucung Aiptu Gathot yang didampingi anggota melaksanakan patroli sambang di Tempat Pengolahan tembakau sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Minggu (27/10/2024) Malam.

Aiptu Gathot kemudian menjelaskan, “bahwa kegiatan patroli malam dengan bentuk sambang warga yang dilakukan anggota Polsek Sumberpucung tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kecamatan Sumberpucung.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi tempat usaha milik masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli bersilaturahmi dengan warga yang melaksanakan penataan tembakau setelah di cincang serta memberikan himbauan kepada warga yang bekerja untuk selalu berhati – hati dan waspada karena pekerjaannya dilakukan pada malam hari.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang bekerja tersebut agar selalu waspada dan apabila mengetahui adanya tindak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Sumberpucung atau bisa menghubungi saya langsung,” tutupnya.

Sambang dan menyapa warga yang sedang bekerja pada malam hari merupakan wujud silaturahmi anggota Polsek untuk terus lebih mendekatkan diri kepada warganya dan memastikan kesiapsediaan Polsek Sumberpucung dalam setiap momen dan kegiatan masyarakat desa di daerah hukum Polsek Sumberpucung,” pungkasnya. (hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img