14.9 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Komunitas Trail dan Jeep untuk HUT...

Kapolsek Singosari Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Komunitas Trail dan Jeep untuk HUT TNI ke-79

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menghadiri kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh komunitas trail dan komunitas jeep dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, yang digelar di Yon Armed 1 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada Minggu (27/10/2024). Acara yang berlangsung dari pukul 07.45 hingga 13.15 WIB ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta, termasuk personel militer dan tamu undangan dari berbagai instansi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pejabat Divisi Infanteri 2 Kostrad, seperti Irutum It Divif 2, Asren Divif 2, Asops Kasdivif 2, Aspers Kasdivif 2, Aslog Kadivif 2 serta Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad dan sejumlah Dansatjar dari Malang Raya. Sejumlah tamu undangan juga hadir, di antaranya Pajas Korem 083/BDJ Kapten Inf Sugiarto serta Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arh Heri Widodo.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan registrasi peserta trail pada pukul 07.50 WIB, dilanjutkan dengan pemberangkatan simbolis peserta trail dan jeep reguler oleh Irutum It Divif 2 Kostrad yang didampingi Danmenarmed. Rombongan VIP kemudian menuju Arjuna Geopark dan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi bakti sosial di Mushola Baiturohman, Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo. Acara ditutup dengan hiburan musik dan pembagian bingkisan serta santunan untuk anak yatim piatu di Mako yon Armed.

Kapolsek Singosari menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan yang berlangsung aman dan lancar. Ia juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam memperingati hari-hari besar nasional.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img