14.5 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Sumberpucung Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Suporter Aremania

Kapolsek Sumberpucung Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Suporter Aremania

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya Kapolsek Sumberpucung pimpin langsung pengamanan dan monitoring suporter arema yang hendak menonton laga arema vs persija di stadion supriyadi kota blitar.

Kapolsek bersama anggota monitoring di perbatasan Kab. Malang dan Kab. Blitar, tepatnya di bendungan Lahor Karangkates yang menjadi titik kumpul suporter aremania. sabtu (26/10/2024) Sore.

dalam monitoring dan pengamanan, Kapolsek mengajak dialogis suporter aremania, kapolsek juga menitipkan pesan kamtibmas agar para suporter menjaga keamanan di lingkungan stadion supriyadi kota blitar.

Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W., mengatakan bahwa beliau juga memberikan himbauan agar tidak melakukan koncoi yang mengganggu pengguna jalan lain serta tidak melakukan aksi anarkis, mengingat pertandingan yang digelar berada di kota blitar, kita harus bisa menjadi contoh warga malang yang menjaga keamanan dan ketertiban.

“semoga para suporter yang berangkat ke kota blitar diberikan keamanan dan keselamatan hingga pertandingan selesai dan pulang kerumah untuk bertemu dengan keluarganya,” ucap Kapolsek. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img