15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024

Date:

spot_imgspot_img
  • Bersama 3 Pilar Laksanakan patroli Dialogis Di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang*

POLRES MALANG – Aipda Jadug Agung P bersama Aipda Prima Sugeng, Serda Irfantoro dari Koramil Turen dan anggota Staf Kecamatan Turen melaksanakan patroli dialogis dengan petugas jaga di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Minggu (03/12/2023) Siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Ops Mantap Brata 2023 – 2024 yang digelar oleh Polres Malang.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek, Koramil dan anggota Kec Turen di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang bertujuan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Aipda Jadug Agung P menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan melaksanakan dialog dan koordinasi bersama petugas pengamanan di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang serta berbagi informasi terkait upaya pengamanan selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024,” Kata Aipda Jadug.

Selain itu kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas PPK dan masyarakat sekitar, sehingga pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img