12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Tindak Kejahatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 Kapolsek Dampit Patroli...

Antisipasi Tindak Kejahatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 Kapolsek Dampit Patroli Ke Toko Emas Garuda Jaya

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Aktifitas jual beli emas oleh masyarakat di bulan Ramadhan meningkat, Kapolsek Dampit Polres Malang AKP Bagus Wijanarko S.H., lakukan patroli di toko emas Garuda Jaya di Jl.Semeru selatan Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang Sabtu 30/3/2024 siang. Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Dampit didampingi oleh beberapa personel anggotanya.

Saat di konfirmasi AKP Bagus Wijanarko Kapolsek Dampit mengatakan bahwa jelang hari raya idul fitri 2024 aktifitas jual beli emas oleh masyarakat semakin meningkat. Tujuan masyarakat menjual perhiasan emas yang dimiliki adalah untuk menambah persedian uang cash guna memenuhi kebutuhan sehari – hari yang semakin meningkat di bulan Ramadhan.

“Sedangkan warga yang membeli emas untuk menambah penampilan saat perayaan hari raya nanti”, ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada pemilik toko emas agar memperketat sistem keamanan di sekitar toko dengan memasang CCTV untuk memantau aktifitas disekitar. Selain itu juga untuk memberikan kunci ganda saat toko sudah mulai tutup.

“Sistem keamaannya agar lebih diperketat lagi dan warga masyarakat yang membeli agar lebih berhati – hati saat memakainya dan usahakan menyimpan emas di tempat yang aman saat tidak dipergunakan”, pungkas Bagus sapaan akrab Kapolsek Dampit.

Sementara Tacik pemilik toko emas Garuda Jaya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolsek Dampit beserta anggotanya yang selalu memberikan rasa aman.”Terima Kasih Pak Kapolsek Dampit yang telah memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.”Ucapnya

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img