21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024

Date:

spot_imgspot_img
  • Bersama TNI – Polri Laksanakan Patroli Malam Di Kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang*

POLRES MALANG – KSPKT Polsek Turen Aipda Prima Sugeng bersama Aiptu Budi Nugroho dan Kopka Lastomo dari Koramil Turen melaksanakan patroli dialogis dengan petugas jaga di Kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di area Kantor Bawaslu menjelang Pemilu 2024, Minggu (03/12/2023) Malam

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari Operasi Ops Mantap Brata Semeru 2023 – 2024 yang digelar oleh Polres Malang.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Turen di kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang bertujuan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Polri – TNI melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan situasi kamtibmas di Kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang,” Ujar Aipda Prima.

Aipda Prima menyatakan bahwa kegiatan patroli kali ini dilakukan dengan melaksanakan dialog dan tatap bersama petugas pengamanan di Kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang serta berbagi informasi terkait upaya pengamanan selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas Bawaslu dan menjalin tali silaturahmi sehingga pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya patroli dialogis pada malam hari ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam proses tahap Pemilu 2024,” ucap Aipda Prima.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img