14 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024

Date:

spot_imgspot_img
  • Jaga Kamtibmas Unit Patroli Polsek Turen Melaksanakan Kunjungan Ke Kantor PPK Kec Turen Kab Malang .

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu M.Yunus mengatakan bahwa kunjungan ke kantor Bawaslu Kec Turen Kab Malang dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di area Kantor Bawaslu menjelang Pilgub Jatim dan Pilbup Kab Malang 2024, Sabtu (19/10/2024).

Kunjungan yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Turen dipimpin Aiptu M.Yunus ini memberikan arahan dan koordinasi dengan petugas PPK dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024. Tugas Polri – TNI melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan situasi kamtibmas di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang sampai tahap Pemilu selesai,” tutur Aiptu M.Yunus.

Selain itu pelaksanaan kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas PPK serta menjalin tali silaturahmi sehingga pelaksanaan Pemilukada 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan dan dialogis dengan petugas jaga di kantor PPK Kec Turen dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam proses tahap Pemilukada 2024,” Tutup Aiptu M.Yunus.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img