18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangJum'at Curhat anggota Polsek Singosari tampung aspirasi masyarakat di Kantor Desa Purwoasri

Jum’at Curhat anggota Polsek Singosari tampung aspirasi masyarakat di Kantor Desa Purwoasri

Date:

spot_imgspot_img

Kanit Binmas Polsek Singosari Bersama Panit Lantas Polsek Singosari melaksanakan kegiatan Jum’at curhat di Kantor desa Purwoasri kecamatan Singosari, pada Jum’at 3 Oktober 2023.

Kegiatan rutin Jum’at Curhat ini untuk menampung aspirasi warga sehingga bisa jadi bahan pelaporan ke pimpinan. Adapun yang hadir Kepala desa serta perangkat desa dan masyarakat desa Purwoasri.

Adapun curhatan salah satu warga yaitu Ibu Ida yang menyoroti sirine palang pintu rel KA di Dusun Morotanjek yang sering error sehingga berbahaya bagi masyarakat yang melintas

Kanit Binmas Polsek Singosari IPTU Blasius juga menyampaikan bahwa memang perlu adanya pengecekkan kembali karena pemasangan Palang pintu dulu juga bekerja sama dari pihak Polres Malang. Nanti juga akan dilaporkan ke pimpinan terkait Palang pintu Yang bermasalah.

Dari pihak sekertaris desa juga menambahkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi ke dinas PT KAI dengan mengirim surat ajuan untuk relawan Penjaga pintu KA di dusun Morotanjek tersebut.

Di pertanyaan lain dari kepemudaan Purwoasri juga berharap adanya himbauan terhadap Bahaya narkoba yang bisa diselenggarakan di Kantor Desa Purwoasri,tentu usul itu disambut baik oleh IPTU Blasius selaku Kanit Binmas Polsek Singosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img