17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangKanit Binmas Polsek Kepanjen Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih sekaligus Dialogis Dengan lurah...

Kanit Binmas Polsek Kepanjen Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih sekaligus Dialogis Dengan lurah ajak Jaga Kamtibmas di Wilayah desa Talangaggung

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Kepanjen menugaskan anggota Binmas Polsek Kepanjen yaitu Kanit Binmas Polsek Kepanjen AKP Yizrieli Gena dan Aiptu Indra untuk melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di gereja – gereja atau tempat publik wilayah Kecamatan Kepanjen. Tepatnya di wilayah desa Talangaggung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/09/2023).

Kegiatan Minggu Kasih tersebut dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat serta sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Selain itu, Polsek Kepanjen juga melaksanakan kegiatan Minggu kasih untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat .

“Dalam giat ini kami selaku Binmas Polsek Kepanjen mengajak berdialog dengan pemuda pemudi karang taruna desa Mangunrejo untuk mengajak menciptakan kamtibmas aman di lingkungan sekitar gereja serta terkait dengan keamanan kamtibmas melalui patroli siskamling dan meminta bantuan untuk memberikan pelatihan dasar untuk satpam di perumahan Talangaggung II. Dan dari kami telah membuatkan jadwal untuk patroli piket.” Kata Kanit Binmas AKP Yizrieli Gena.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi, serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img